Sejumlah Wartawan Langkat Bantu Perobatan Balita Penderita Leukemia

Sejumlah Wartawan Langkat Bantu Perobatan Balita Penderita Leukemia

Topmetro.news – Sejumlah Wartawan Bantu Balita Penderita Leukemia, Terkait penderitaan yang dialami seoarang anak balita penderita leukemia, Rafisqy Evano Abadi yang masih berusia 2,5 tahun anak pasangan Heriansyah Abadi dan Lia Pratiwi, warga Dusun V Obyek Desa Banyumas Kecamatan Stabat yang beberapa hari ini menjalani perawatan di RS Bidadari Binjai, pasca dijenguk Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH serta rombongan, saat ini sudah dibawa pulang ke rumah.

Atas apa yang menimpa balita tersebut sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Langkat merasa prihatin dan berupaya mengumpulkan donasi untuk membantu perobatan balita malang tersebut.

“Donasi yang terkumpul hari ini Selasa (26/04/2022) telah diserahkan kepada orang tua Rafisqy Evano Abadi. Heriansyah Abadi,” ujar Ahmad Limbong yang ditunjuk sebagai pengumpul donasi di Stabat, Selasa (26/4/2022).

Penyerahan donasi tersebut diserahkan langsung oleh Dicky Suhendro kepada Heriansyah disaksikan rekan-rekan media lainnya.

Dalam kesempatan itu, Heriansyah Abadi, mengatakan kepada Ahmad Limbong yang dipercaya sebagai pengumpul donasi. Saat itu ucapkan terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan wartawan.

“Semoga menjadi amal dan semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan rekan-rekan sekalian,” tuturnya.

Heriansyah yang bekerja sebagai Scurity di Kantor DPRD Langkat tersebut mengatakan bahwa saat ini anaknya sudah dibawa pulang.

“Berdasarkan rujukan dari pihak Rumah Sakit Putri Bidadari nanti tanggal 29 April 2022 anaknya akan dibawa ke Rumah Sakit H.Adam Malik di Medan. Sekali lagi, saya dan keluarga sangat berterimakasih atas perhatian para wartawan. Terima kasih Bang semoga bermanfaat bagi kesembuhan anak saya,” tutur Heriansyah.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment